It's me, Just me and Only me part.7


“apa yang kau mau ren??? Ini tempat duduk teman ku,mengapa kau malah minta duduk d’samping ku. Apa kau mau membuat ku gila dan bunuh diri karena aku selalu bertemu dengan mu????”,Tanya ku sinis padanya.
“kau terlalu banyak berpikir ki,kalau kau sudah tau jawabnnya kenapa masih bertanya???? Dasar kau orang bodoh”,jawabnya sinis pula pada ku.
Lalu ia sedikit menyaringkan suaranya dan berkata. “mohon bantuannya kak???”
Dan teman-teman yang berada d’samping melihat kearah kami semua. Tetap saja renita muka tembok. Dan tak lama kemudian seseorang menghilangkan keheningan yang ada d’kelas dengan suara jejak kakinya yang ingin seperti memasuki ruangan. Ternyata itu rio yang datang,hari ini dia telat setengah jam. Dan ketika dia masuk bu karmila menanyainya kenapa ia telat.
“Rio,jam berapa ini???? Kenapa baru turun sekarang??? Kau tau bel sekolah bunyi jam berapa????”,Tanya bu karmila kesal.



“map bu,tadi ada yang harus saya kerjakan sebentar. Ini sangat penting dan harus saya lakukan. Makanya saya sedikit telat masuk bu. Saya akan ikut pelajaran tambahan ibu hari sabtu nanti,untuk mengganti jam pelajaran yang ketinggalan hari ini”,jawabnya santai.
“ooh… baiklah kalau begitu. Benar kau akan masuk jam pelajaran tambahan ibu???? Kau sudah berjanji dan harus menepatinya,ingat itu rio????”,jawab bu karmila menggoda.
“baik,saya berjanji”,sahut rio.
Bu karmila kan sangat menyukai rio,sampe-sampe bu karmila ingin menjatuhkan nilai-nilai bahasa inggris rio,agar dia bisa masuk d’jam pelajaran tambahan dan bertemu rio lagi. Lalu rio mendatangi ku untuk duduk d’bangkunya semula. Dia terkejut saat dia melihat ada orang lain yang duduk d’bangkunya lalu ia bertanya pada ku. “siapa dia ki,kenapa dia duduk d’bangku ku. Usir dia”,Tanya rio marah.
“dia renita,anak baru d’kelas ini. Tadi dia d’suruh duduk dengan billy tapi dia tidak mau dan milih untuk duduk bersama ku disini”,jawab ku.
“mmm…. Jadi maksudnya aku harus duduk dengan billy???”,Tanya nya lagi.

-------------------To be Continued------------------------

Komentar

  1. eii,, baru liat kalo ada dinda komen. hehehe makasih din.. mohon masukannya ya kalo ada yg kurang2 dlm tuh cerita ;)

    BalasHapus

Posting Komentar

Thanks for your Comment

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th