Holidayyy..holidayy..holidayyyyyyyyy! ^^

Ketika liburan datang, banyak orang mengisinya dengan berbagai macam kegiatan bukan ? Nah, saya dan teman-teman mengisi liburan sekolah setelah kelulusan dengan berenang. hohohohohohohoho, bertempat di Villa Tamara Samarinda,Kalimantan Timur. hehehehe,, yuk liat-liat poto saya dan temen-temen ;) . C'mon baby.......



di dalam photo itu ada elsa,saya,indah,dan galuh (dari kiri) . dan yang photo'in itu mba nanda, hehehhehe :D 

wuahhh.. ini pose terkerennya indah. hahahha kayak cicak... nemplok di dinding :D 

ini saya dan mba nanda, waktu mau meluncurr ke bawah nie... hohohoho 






 




buka barisan... graaaakkk!!! ahahahahhaa, kayak formasi girlband yah ? skalian aja dah kita buat girlband,biar gak kalah exis ma cherrybelle ma 7icon. Ayo kita buat girlband dengan nama "SwimmGirl" personilnya : nanda,dinda,dian,elsa,indah,bunga,novita,marsha,lita,galuh! pasti terkenal kita, ya gak ya gak ?

 


lagi makan gorengan nih ma mba nanda . wihhhh,, gorengannya ueeenaaakkk sekali loh! dijamin ketagihan dah *kayak extasi aja pake acara ketagihan. wkwkwkwkwkkwkwkwk.....



hahahahahhaha, nandaaaa.. nandaaa... pose mu kagak nahan.. wuakakkakakakakka :p . oh iya,, ada poto edisi special nih... nih orang jarang banget mau potonya keliatan, *kayak hantu aja..... tapi karena ini blog punya saya dan saya lagi ngeshare kegiatan saya dan temen-temen.. terpaksa deh saya share juga gambarnya si nona misterius ini . Look at this.....

Nah,, ini dia orang yang sok misterius padahal gak kok. hehehehehehe.. piece galuh ^^v , biar gini-gini the best nie orang . cuma kepribadian nya aja yg beda ma kita-kita.. super duper pemaluuuuuu.. wkwkkwkwkwkwkwkwkwk *hey,,bukannya malu-maluin ya ?* hehehhe piece lagi galuh, jangan dimasukin ke dalam hati ya :) emg gini aku tuh,suka sembarangan kalo ngemeng :) 

heeeeeekkkkkzzzzz *shock berat o.O . inilah SKANDAL diantara para gadis, mohon jangan ditiru. wwkkwkwkkwkwkwkwkkwkw.. JUST SENSATION, NOT REAL! :D gambar diatas itu adalah  bukti kalo persahabatan itu tak lekang oleh waktu.. loh ? wkwkkwkwkwkwkkwkwkk *sumpah alayyyy bossss!!! :D


Nih,, udah pada cantik... secara.. udah pada kelar berenangnya.. hohoohoho..... jujur nih yah, sebenarnya saya gak bisa berenang, jadi di dalam kolam tuh cuma berendam aja. wuahahhahahhahahahhahahahaha :D husstttt jangan bilang-bilang ma yang laen nya yah ? secretttt...... :D

Otreee... ampe disini dulu ya.. tar kalo ada liburan lagi kita lanjut lagi.. makasih dah mau mampir di blog ini, daadadadadadahh.. see you all, semoga selalu diberikan kesehatan ;)

Ehhhh.. habis baca wajib komen :p . kalo ga komen tandanya pelitttt!! orang pelit pasti kuburannya sempittt bweeekkkk :p

#salam persahabatan, Koizora Hana

Komentar

Posting Komentar

Thanks for your Comment

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th