">.<"

hari ini aku banyak belajar mengenai sesuatu yang selumnya tidak pernah aku sadari, hari ini aku tau kalau dia memiliki yang lain. hari ini juga aku tau kalau dia seseorang yang sayang banget ma cex. hari ini juga aku mulai "PATAH HATI".....
sekarang aku sadar takkan ada someone in my heart...!!!! untuk ke-3X nya dan nggak akan tuk seterusnya. Aku hanya bisa berharap dia akan bahagia selamanya,,,,
untuk hari ini dan seterusnya,,aku akan putuskan tuk berdiam. hari ini juga aku mulai melupakan rasa suka q terhadapnya dan mencobanya tuk memulai lembaran baru....!!!!!
dan untuk yang sama-sama patah hati...!!! Jangan lah berputus asa, karena banyak masih stok di luar sana.. HAHHAHAHAHHAAHHAHHAHAHAHA xD
*Penulis Sarafffff!!!!!"

Komentar

Posting Komentar

Thanks for your Comment

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th