it's me, just me, only me



Setiap orang pasti punya masa lalunya sendiri,,,, begitu juga aku yang punya masa lalu kelam……
Hanya seorang diri d’dunia,,,, tidak ada satupun keluarga yang ku miliki,,,,,, hanya ada seorang sahabat yang selalu menemani ku. Hari ini tepat 2 tahun setelah ku pergi dari rumah karena papa ku yang telah menikah dengan wanita lain dan lebih memberi perhatian pada istri barunya dan anak tiri nya,ketimbang bersama q d’akhir pecan. Itulah alasan ku untuk pergi jauh dari rumah.


Awalnya papa bertanya mengapa aku mau pergi ke kota lain,ya aku menjawab saja kalau aku ingin bersekolah d’luar daerah agar aku bisa tenang. Akhirnya papa mau menerima pendapat ku dan mengizinkan aku tuk bersekolah d’luar daerah.
D’sini d’samarinda aku hanya tinggal seorang diri,,, sahabat sejati ku telah pindah kesekolah lain karena papanya d’pindahkan ke pulau sumatera. Jadi hanya tinggal aku d’sini.
Hyuuuuuu……!!!!! Bosannya,,,, pagi ini hujan lagi,,,, dan membuat ku telat kesekolah. Sesampainya aku d’kelas,,, dan seperti biasa guru mata pelajaran ada yang tidak masuk,,,akhirnya kelas kembali ribut,,, dan anak-anak perempuan d’kejutkan dengan Mila yang selalu membawa gossip-gosip hangat setiap harinya… entah dia mendapatkannya dari mana aku juga tidak tau.

<<<>>>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th