Don't OPEN it ! LOL :p

         Don't read this, if you are not Indonesian people. because you will not understand what I wrote... Sorry


        Sore ini matahari kelihatan indah sekali,jadi banyak yang ingin ku tuangkan disini. Hmmmm.... entah aku harus memulainya darimana. Salahkah aku,kalau tidak memberi kesempatan orang lain tuk mengisi hati ini ? ? ? Bukan aku takut terluka lagi,hanya saja pengalaman pertama pacaran sudah membuat ku eneg dan berfikir kalau cinta itu benar-benar membingung kan ! HUH ! Sulit sekali rasanya mencari seseorang yang tulus mencintaiku T____T . Kenapa aku tidak bisa seperti gadis-gadis lain yang bisa gonta-ganti pacar sehabis putus. Kenapa aku tidak bisa seperti mereka ??? 

          Sekarang aku merasa kalau hatiku tidak bisa menerima orang lain,,termasuk mantan kekasihku sendiri. sebenarnya sebelum putus aku tidak terluka,diapun tidak melukai ku. Hanya saja aku kecewa dengan sikapnya.. lalu ku katakan kita putus saja. Saat itu aku ingin mendengar dia pertahankan hubungan ini,,tapi bukan kata-lata itu yang si ucapkan. HHAHAHAHHAHAHAHA betapa bodohnya aku,,berharap yang tak pasti.

Haruskah ku tenggelam bersama matahari di sore ini ? HARUSKAH ? HARUSKAH

#Galau Edition ~ tertanda July,29-2011

*SING... 

Aku Ingin menjadi mimpi BURUK dalam tidurmu....
Aku Ingin kau tahu bahwa ku begitu MEMBENCIMU....
Tanpa mu hari ku TENANG......
Kau seperti ANGIN yang tak TAMPAK.... 

HAHHAHAHHAHA LOL,, I think I'm CRAZY NOW !!!! LOL :D

Komentar

  1. gilak galau gilak bunga :ppp cup cup cup lolipop. anget sari ya anget sari... angeeet
    oleskan saja.. kalpanak~

    BalasHapus
    Balasan
    1. saaaaariiiimiii~ ooohhh sarimiiii isssiiii 2.. hanya ada di 3 hahahahhahaha *gk nymbung ya ? =.="

      Hapus

Posting Komentar

Thanks for your Comment

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th