XXI Story 'Who is He?'

XXI Moment.....
 XXI Story, hanya sekedar cerita saat aku sedang pergi menonton di XXI. Sebuah cerita yang gak begitu luar biasa sih, tapi aku pengen mengabadikannya di blog ini. karena sudah sangat lama aku tidak menulis lagi di halaman ini, entah karena satu hal dan berbagai macamnya. Kemarin, tepatnya 1 juli 2013, aku di traktir nonton sama my old sister 'Monster University' and u know lah~ setiap nonton pasti tidak lupa aku membeli wejangan popcorn beserta minumannya. Nah ini nih momen paling pentingnya, salah satu pegawai yang bekerja menangani bagian makanan menegurku, awalnya dia ngajak becandaan. eh enggak tau nya dia ngomong gini 'kamu kuliah?' what??? ngapain coba nanya-nanya kan gak kenal? mau kuliah kek, enggak kek, kan bukan urusan dia? dalam hati aja sih tapi itu. trus aku jawablah 'iya kuliah' plus gak lupa dengan senyuman soalnya masnya ganteng lumayan lah xixixixiixxiixi~ hust.. cukup! mari lanjut bercerita.
terus itu mas itu bilang lagi 'kamu anak Mts kan?' nah loh? kok dia tau lagi sih :| *jangan2 dia stalker ya* wkwkwkwkwkwkwk. yah beruhubung takutnya tuh mas-mas salah orang ya jadi aku jawab aja 'Ehm.. Mts mana?' trus dia dengan sangat yakinnya menjawab 'Noris.. kamu anak noris kan?' dan kalian tau bagaimana saya? speechless seketika. 'iya betul. kok tau?' tanya ku lagi. trus itu mas-mas bilang 'aku juga alumni noris tau, kita seangkatan' ddenggggggggggg!!!!!! berasa di hantam batu besar aku T.T . Dia siapa? siapa dia? dengan keras aku memutar otak ku supaya gak terbalik hehehhe, tapi aku tidak ingat bahkan tidak tau dia siapa :| *miris* maafkan aku karena tak mengenalmu hiks T.T . habis itu dia bilang 'kamu anak kelas unggulan kan? kelas mu diatas terus kan?' Nah loh.. dia tau aku sampai kelas-kelas ku. kok aku gak tau dia? kan sangat sangat mustahil aku gak ingat teman ku sendiri, apalagi kalau memang kita pernah satu kelas. sesampainya dirumah aku masih penasaran. dan akhirnya ku buka binder lama kumpulan nama-nama teman sekelas jaman Mts, benar! aku memang gak pernah sekelas sama mas itu. namanya satrio dan tidak ada namanya di daftar nama teman sekelas ku pantas saja aku enggak tau *tutup mata* aku penasaran kenapa dia bisa kenal aku? pengen tanya tapi malu >.< ya udah lah ya, bersyukur masih ada teman yang mengingatku, walaupun aku tak mengenalmu tapi aku cukup berterima kasih kau mengenalku, salam pertemanan kawan lama :) .
Yuuuukkk.. lanjut kecerita selanjutnya, bukan itu saja yang membuat ku terkejut, ternyata kemarin aku melihat pacarnya temen ku ke bioskop sendiri, trus aku tunggu2 sapa tau ada teman ku itu, dan kalian tau pemirsa apa yang terjadi? teman ku tak kunjung datang dan saat aku sms dia berada dimana jawabannya adalah...... 'aku pulang kampung' whaaaattttttt????? jadi dengan siapa kah pacarnya nonton di bioskop? hahahahhha bukan urusan ku sih jadi ya biarin,, tapi satu hal yang ingin aku katakan adalah.. pacarnya duduk berhadapan dengan ku di ruang tunggu, trus dia enggak berani melihat kehadapan ku, dia terus menunduk memainkan handphonenya. ada apa kah gerangan??? positif thingking aja deh ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th