08.08.10

“HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAH :D BODOH!!”

BRENGSEK!!! Lagi-lagi tertipu„„, kamu yang dulu hadir dalam hidup ku kini pergi menjauh layaknya —————- *hahhaaha :D maap di sensor*

Awal cerita ———————————————


tepat 8 Agustus 2010 pukul 00.50 wita kita telponan dan kamu mengatakan “apa aku masih punya kesempatan?” benar saat itu aku sangat terkejut dan hanya menganggap mu bercanda. tapi tidak itu saja„ aku memikirkan apa yang kamu katakan itu bener pa gak? awalnya semua berjalan seperti biasa….. selama +- 2 bulan„ selama 2 bulan itu aku telah mempertimbangkan mu~ dan tepat pada tanggal 19 Oktober 2010, kamu mengajak ku untuk menemani mu membeli sebuah flashdisk,tanpa ragu lagi aku menerima ajakan mu. setelah kamu menemukan flashdisk, kamu bertanya pada ku “hmm, kamu mau langsung di antar pulang/jalan dulu?” tanpa pikir panjang aku bilang jalan aja yok ke tepian?????

aku dan kamu berkeliling kota tepian mahakam samarinda sambil berbincang2. aku sangat bahagia bisa di dekat mu……….. mungkin bagi orang lain kamu tidak lah ganteng, tapi di mata ku kamu terlihat manis„„ kamu adalah tipe Q . seseorang yang sebenarnya romantis, tapi tidak menunjukkan secara langsung kalau kamu itu romantis dan perhatian. apa kamu tahu setelah hari itu aku selalu lebih memikrkan mu?????????? dan apakah kamu tau betapa hancurnya hati ku saat kau mulai menjauh dari ku?????? Dan ternyata benar kalau kamu hanya bercanda soal perkataan mu itu :/

sekarang aku tahu„ kenapa kau mengajak ku untuk menemani mu membeli flashdisk itu? itu lah terakhir kali kita bersama :)

but thanks for all dan makasih juga karena kamu sempat mengisi kekosongan hati Q . sekarang aku benar2 ingin menjadi “bunga yang berhati besi” seperti apa yang orang-orang katakan .

Dan kisah cinta Q benar-benar BERAKHIR di tahun ini……………

Komentar

  1. apaan coba berhati besi? bzzzzz
    jangan ngomong gituuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  2. ahahaha.. habisnya din T____T aku mesti gimana ? hati ku terlalu beku untuk mencintai lagi >.<

    BalasHapus

Posting Komentar

Thanks for your Comment

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th