Separation Part 10


"Aku permisi dulu",kata reo dengan marah. Bruk........... hiks.......hiks....... "maafkan aku kak re, sebenarnya aku nggak mau begini tapi kalau aku terus bersama mu aku malah akan menyusahkan mu saja hu....hu....hu.....hu...... papa, mama, kak re kalian lah satu-satunya yang ku miliki saat ini tapi kenapa aku malah menjauh hu......hu.....hu...hu...hu.......",kata nabila dalam hati.


6 tahun kemudian..................................


"Nabila, kau dapat waktu libur 5 hari jadi gunakan waktu libur mu itu baik-baik ya?",kata meneger. "baik, menejer mi",sahut nabila. "Oh... satu lagi, aku akan pulang kampung jadi aku nggak bisa menemani mu jalan-jalan maaf ya?",imbuh menejer. "Akh... tidak apa-apa kok menejer aku bisa jalan-jalan sendiri kau jangan khawatir ok?",jawab nabila. "Baiklah, kalau kau sudah bicara begitu, sampai jumpa nabila....!!!",imbuh menejer lagi.

"Permisi, aku ingin menemui pak hatsuki arada",tanya nabilal. "Kau siapanya?”,tanya seorang bodyguard. 
"Aku....akh aku bukan siapa-siapanya tapi aku ada perlu dengannya",jawab nabila.
"Apa kau sudah buat janji nona?",tanya bodyguard itu lagi.
"Akh.... aku belum buat janji, tapi tolonglah, aku ada perlu ini sangat mendesak",jawab nabila kesal.
"Baiklah, nona tunggu di sini dulu saya akan memberi tau tuan?",jawab bodyguard itu. "Baik",sahut nabila.

"Nona, anda boleh masuk, silahkan",kata bodyguard itu setelah beberapa menit nabila menunggu.
"Terima kasih ya",jawab nabila.
"Permisi pak arada, apa kau masih ingat aku siapa?",tanya nabila.
"Memang kau siapa dan ada perlu apa?",jawab pak arada.
"Aku nabila mtsumoto anak dari matsumoto rei, aku kemari ingin melunasi sisa hutang kakek ku yang sudah mati itu",kata nabila dengan sedikit menaikkan suaranya. 
"Oh.... ternyata kau gadis kecilnya rei, memangnya gadis kecil seperti mu bisa bayar seberapa hah?",tanya pak arada dengan nada merendahkan.
"Berapa sisa hutangnya?",tanya nabila.
"Sisa hutang kakek mu nggak banyak kok Cuma 54 juta lagi",jawab pak arada. 
"Apa 54 juta??",jawab nabila kaget.
"Kenapa hah, kau nggak punya uang segitu?",tanya pak arada dengan menyeringai senyumnya.
"Tunggu sebentar....”, *nabila sedang menghitung uangnya. 
"Nah ini, pas 54 juta kalau begitu kau jangan ganggu lagi papa ku dan perusahaannya kau ngerti?",kata nabila kesal sambil menyerahkan uang itu.
"Baiklah, terima kasih ya gadis kecil",kata pak arada.
"Baik,Aku permisi dulu pak arada",jawab nabila yang lalu pergi meninggalkan kantor pak arada.

To Be continued~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th