Kenapa harus KAMU ?

Aku yang mengira kau tidak pernah hadir lagi dalam mimpi ku, ternyata aku salah ! Aku salah telah berpikir seperti itu. Nyatanya kau hadir kembali dalam mimpi ku......

Grrrrr.... kamu lagi kamu lagi . kenapa harus kamu ? kenapa harus kamu yang hadir dalam mimpi ku. ini bukan yang pertama kalinya tapi ini kali ke TIGA ! and I hate this, really really hate this ! do u know why ? because I want to forget u, and erase u from my mind. Mimpi yang selama ini berusaha aku hindari dan berpikir untuk tidak memimpikan mu dalam tidur ku, tapi kali ini kau hadir dalam mimpi ku. dan lebih parahnya dalam mimpi itu begitu sangat indah dan membuat ku ingin membenturkan kepala ku ke dinding saat terbangun dari tidur ku, supaya aku tersadar kalau itu hanyalah mimpi. Mimpi yang akan menghancurkan hati ku lagi kalau mengingatnya. Aku sudah tidak pernah memikirkan mu lagi selama 7 bulan terakhir ini, tapi entah kenapa kamu masuk ke dalam mimpiku. apakah kau memikirkan ku ? atau kau mengingat ku ? *cih! hahahha itu gak mungkin banget*

Tawa itu, senyum itu dan canda itu semua hadir dalam mimpiku, dan lebih shitnya aku jadi mengingat mu kembali! Aku benci kalau harus mengingat masa itu, yang aku ingin benar-benar simpan di memori otak ku tentang mu adalah bahwa kau teman ku, teman terbaik ku, hanya itu ! Plissssss... ku mohon jangan pernah hadir lagi dalam mimpi ku. Aku gak akan mengharapkan mu kembali lagi padaku, karena aku ingin kau bersama wanita yang benar-benar mencintaimu, yang lebih memahami mu dan mengerti kamu.

Aku ingat, dulu yurdi pernah bilang "Kalau kamu mau melupakannya, kamu butuh penggantinya bung!" saat itu aku berpikir benar juga kata-kata sahabat ku itu, tapi untungnya aku tidak mengikuti sarannya . karena aku nggak mau mencari penggantimu. yang aku mau, ketika aku memulai kembali menjalin suatu hubungan, itu bukan sebagai penggantimu tapi karena aku benar-benar telah dibuatnya jatuh cinta :') 
Aku berharap bisa cepat melupakan rasa ini, agar aku bisa jatuh cinta dengan yang lain.

Boleh aku menyanyikan lagu untuk mu ? 
and this is song for u~

*Sing.....
First I was afraid....I was petrified
Kept thinking I could never live
Without you by my side...
But I spent so many nights
Thinking how you did me wrong
But I grew strong...I learned how to carry on....


And This is the last song for you~ Lagu yang disukses kan oleh All 4 one dengan judul 'I don't wanna cry'

*Sing......

Sitting here in silence
Pretending nothing`s wrong
Trying hard to tell myself
I can go on
No I can`t imagine, never holding you in these arms
I know I`ll never love that way again
Staring at your picture
Hanging on the wall
Nothings left but sad memories
In these four walls
Thinking back to the moments
All the times you made me smile
I wonder if I`ll feel that way again
`Cause all the love I`ve known
I carry in my heart forever and when you smile
It takes my breath away, thought I could go on
But when you left, you left me here
So all alone nothing left to hold
I don`t wanna cry
I don`t wanna say goodbye
When I think of you, I can`t let go
No matter how I try
In a perfect situation, you`d still be mine
But for now, I`ll have to learn
To say goodbye
`Cause all the love I`ve known
I carry in my heart forever and when you smile
It takes my breath away, thought I could go on
But when you left, you left me here
So all alone nothing left to hold
I don`t wanna cry
I don`t wanna say goodbye
When I think of you, I can`t let go
No matter how I try
In a perfect situation, you`d still be mine
But for now, I`ll have to learn
To say goodbye
I don`t wanna cry
I don`t wanna say goodbye
When I think of you, I can`t let go
No matter how I try
In a perfect situation, you`d still be mine
But for now, I`ll have to learn
To say goodbye 


Kata-kata yang ku suka dari lagu diatas ialah 'In a perfect situation, you`d still be mine. But for now, I`ll have to learn To say goodbye'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th