Today, Next.... and the next day ?

Hari ini hari kamis tanggal 15 maret 2012 . Hari ini aku maju menceritakan pengalaman, yaahhh.. semua berjalan lancar walaupun teman-teman dapat tegur lantaran over ngeresponnya . astagfirullah.. hahahhah :D aku sendiri aja bingung kenapa mereka tertawa padahal aku sendiri grogi menceritakannya >.< . tapi for all manajemen C thanks yah :*

Otreee masuk pada inti cerita yang pengen saya curhatin di blog ini . berawal pada pagi hari saat saya dan mama sarapan . tiba-tiba ngebahas liburan, tiba-tiba aja mama bilang "tar nah kalau bapak mu cuti panjang, pergi umrahan kah kita semua?" wowwww.. terkejut ya kan..... "Haaaaa????" respon ku cuma itu waktu itu, hampir kesedak . trus mama bilang lagi "iya mending uang nya dipake umrah dari pada jalan-jalan ke luar kota mending jalan-jalan ke tanah suci sekalian ibadah, sapa tau aja ntar kalo kamu udah besar bisa langsung haji kalau ada uang lebih"... sebenarnya dalam hati aku pengen terima tawaran mama, tapii aku ragu.. entah kenapa aku takut plus ragu untuk pergi ke sana. Seandainya mama nawarinya ke paris ato yunani mungkin tanpa pikir panjang aku bakal bilang "iya, ayo!"
Siapa sih yang gak suka pergi ke tempat ibadah, aku pun ingin. tapi ketika hati belum siap, bagaimana ? >.< saat ini yang ada dalam list ku bukan liburan ke sana,, semoga mama berubah pikiran dan kembali ke rencana awal bukan ke rencana yang ini >.< , tapi kalaupun mereka tetep pergi sepertinya aku tidak mengikutsertakan diri .....

WWWWuuuuuuuaaaaahhhhhh..... hari penuh ke-GALAUAN....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th