Emang Situ Ok?!

sabtu, 15 desember 2012 dan tepat jam 8.30 saya ada mata kuliah akuntansi biaya dan tahukah anda saya terlantar dari pagi dikampus. dari nomer hape ketua tingkat yang gak aktif, tidak tau ruangan dimana dan akhirnya saya lengkap menjadi bambung sukses untuk sesaat. 
hari ini, yang maju presentasi kelompok empat, mereka membahas tentang sistem biaya taksiran bab 12. dan lebih naasnya lagi kelompok saya tidak kebagian maju karena waktunya sudah tidak sempat, shittttt lah! *padahal seneng gak maju. wkwkwkwkwk*
mereka yang maju ini teman-temen maen saya di kampus, karena kami bersepuluh jadi kami memencarkan diri menjadi dua kelompok *hayah opo toh!*. dan ya kalian taulah presentasi mulai berjalan, saya yang tidak mengerti semakin tidak mengerti hahahaha. karena mereka menjelaskan nya sangat detail sekali bahkan mereka presentasi lebih dari satu jam, dan kalian tau teman-teman dari kelompok lain tepatnya yang duduk dibelakang saya, yah gak usah disebutin lah namanya nyadar diri saja wkwkwkwkwkwkwk. mereka pada ngedumel yang bilang "ih, lamanya pang","sengaja ini dibuat lama biar gak sempat tanya jawab","bla..bla..bla.. dan blaa bla lainnya". sampe pada kata-kata yang membuat saya tercengang "kalo jadi presenter itu yang cerdas donk", kata salah satu orang yang duduk dibelakang saya dengan nada berbisik-bisik. wowwwww! helloooo~ mba, kalo ngomong yang keras yah, jangan pelan suaranya, emang situ sudah merasa oke? itu temen gue kamu bilangi kayak gitu, nusuk banget rasanya ke hati gue kata-kata loe. merasa udah paling bagus ya mba? Oooohhh ato kalian sebenarnya pengen balas dendam karena kelompok kalian gak bisa jawab pertanyaan dari salah satu temen saya? hahahahaha. temen-temen gue yang maju hari itu bahkan lebih baik daripada kelompok kalian, kalian tau gak sih kalian itu LICIK! L-I-C-I-K, kalian udah tau salah satu kelompok kalian kemarin gak bisa maju presentasi ehhh tapi pada kenyataan nya kalian malah maju presentasi tanpa temen kalian hahahahaha, kalian harus bangga donk karena udah masuk dalam blog gue karena jarang-jarang gue ngeliput orang-orang MUNAFIK ! hahahaha, hey buat kamu yang ngomong "cerdas sedikit jadi presenter" ngaca dulu yah mba? ngaca di kaca yang bisa ngeliat satu badan sudah pantaskah diri anda mengomentari orang lain sedemikian rupa. dan sebentar lagi saya juga mau ngaca sudah pantas kah saya mengomentari anda! hahahaha dan saya rasa kaca ini berkata "benar kamu pantas buat ngomentari orang licik plus munak itu hahahahhahahaha" Uuuupppzzz... bunga lupa jangan cari musuh deh ah, siap-siap aja kamu dilabrak. Uuuuuuhhhhh takuuuuuuutttt hahahahahha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th