Miss them

Hai? apa kabar? sudah lama sekali aku enggak upload hasil karya tulisan baru aku nih. lebih tepatnya beberapa tahun terakhir ini sepertinya blog ini sudah berubah fungsi yang awalnya tempat menaruh hasil karya cerita pendek yang aku buat dan yang gak pernah selese-selese itu  hingga menjadi blog diary ku, hedeh -.-'


ya udah lah ya, gak papa juga toh kalo blog ini berubah fungsinya. kita kan gak pernah tau kapan umur ini berakhir, jadi sebisa mungkin aku akan menuliskan dan berbagi sedikit cerita kepada pembaca semua tentang keseharian ku dan apa saja yang aku alami. biar entar kalo Allah manggil aku ada kenangannya gitu, hehehhehe *berharap diberi umur panjang*.
Kalo biasa dairy itu bersifat tertutup, maka dairy yang satu ini bersifat publik, emang sengaja biar satu dunia tau hihihihihi *ketawa ala kunti*. Ehm, hari ini tanggal 20 oktober 2013 dan hari ini kakak teknisi yang ku kenal dulu saat smk menikah. Congrats buat kakak, semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah dan warrahmah amin. 
Hari ini berbeda, biasanya kalau pergi ke undangan aku bareng temen-temen cewek, berhubung para girls2 yang lain gak dapet sms undangannya jadi deh aku pergi bareng buan nongkrong anak-anak yang sering di lab dulu. dan yang paling parahnya, baru sadar kalo aku cewek sendiri -,-' . yah apa mau dikate, namanya di undang ya datanglah~ lumayan makan gratis hohoho.

selama beberapa menit gabung sama perkumpulan para the guys, aku iri dengan persahabatan antar anak laki-laki loh *sumpah* yaah walaupun yang mereka bahas gak jauh berbeda dengan yang dibahas kalo para gurls lagi ngumpul juga. dari firman yang sok jaim gak mau makan nanas sampeee rendy yang sok takut keguguran kalo makan nanas, trus pake acara bawa-bawa 'pembalut' lagi ahahahahahaha apa aku gak ngakak tuh, sudah cewek sendirian pula ckckck. oh iya lupa, ada geo temen lama aku..temen dari jaman smp, temen yang tiga tahun sekelas mulu n untungnya aku keterima di rpl pas smk dan dia di tkj jadi gak sekelas lagi ahahaha xD *peace ge ^^v* dan ketemu ama big bro nih, kangen banget aku ama orang satu ini, tiga tahun gak ketemu eh ternyata dia be-endut sekarang, lucu~ tapi tetep kalo ketemu pasti minta di cariin bini -,-' padahal aku sendiri susah amat cari cowok yang pas,, giliran disuruh jomblo bareng-bareng gak mau *tega* hiks. big bro ini gak berubah~ perhatiannya tetep, jadi berasa disayangi ahahahahayy... gitu terus yah, jangan berubah walaupun entar udah dapet bini hihihihihihihi... oh iya satu lagi, thanks buat kak ndut yang udah kasih tumpangan ke tempat acara. orang yang satu ini juga gak berubah, kalo ngomong nyaring betul hehehe peace~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th