Saturday Night @ myroom

Malam minggu yang membosankan . bingung mau ngepos apa,, alhasil gambar ini deh yang aku postin . hehhehehehehhehehhe......



Pasti kalian semua bertanya-tanya,, siapa cwo yang bersama ku itu ? ya kan ? mungkin sebagian kalian udah pada tau itu siapa.. ato belum sama sekali ? hohohoohoho...  Yupz,, he is not myboyfriend... padahal kami terlihat serasi kan ? Y_____Y
Kami lahir di tanggal dan bulan yang sama,, yaitu 07 Februari cuma beda tahun aja . hehehhehehe dia 12 tahun lebih dulu melihat bumi daripada aku . Tapi entah kenapa aku deg2an pas liat nie photo . hayuuuuu.. jangan jangan aku sudah JATUH CINTA padanya . OMG ! tidak mungkin,,tidak boleh mencintainya >.< karena dia hanya lelaki yang berada dalam imajinasi ku T_____T 
Tuhan, ada kesempatan kah buat kami berjodoh ? bila tidak sudahi perasaan ini #lebayyyyy.. wkwkkwkwkwkwk....

sebenarnya sih . dia ini idolaku,, pemaen film paradise kiss,, yah.. maklum lah kalo kalian ngefans ma seseorg dan pas kalian lagi gk da kerjaan pasti kalian ngedit2 poto kalian kan ? yah... anggap saja aku sama seperti kalian yang suka mengedit2 poto sendiri dengan idolanya HAHHAHAHAHA . Sudah ah,, bingung mau tulis apa lagi .

Komentar

  1. aku ndak suka ngedit ngedit tuh ke idolaku taylor lautner :ppppp taylor lautner oh lautner. eh perasaanku itu kamunya kayak hantu. transparan gitu nah habis kamunya ;ppp wkakwakwkak hayuk ada hantu

    BalasHapus
  2. ah masak din transparan . aih padahal udah cucok banget aku ma tuh cowok din . ckckckkckckck calon adek ipar u itu din . hahahha :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Thanks for your Comment

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th