Model Student (murid teladan)


Tralalala Trilillili.. good nite all~ bingung mau ngepost apa, so I just you look at this . this is about me and about all student in vocational high school 7 *hayah.. apa coba? =,='
Disisa - sisa waktu mau kelulusan . ada aja ulah yang aku buat, hahaha . Murid serajin dan sebaik aku ini kena hukum gak boleh ikut mata pelajaran pertama gara-gara terlambat . OH MY GOD ! APA KATA DUNIAAA????? aku yang sering turun pagi dan bisa dibilang hampir gak pernah telat,, kali ini aku telat ngalah-ngalahin mba 'Galuh Wulandari' hehehhe peace Galuh ^^v . Eitss... untungnya saya bukan 1 1 nya yang telat, ada vivi,novinda,dan mba indah dari kelas yang sama . hohohoohoho.... walaopun kena hukuman,,tapi kami gak pernah ilang ke-exisannya.. wkwkwkkwkwkkwkwk

Sempat berpikir untuk memanjat pagar samping,, tapi pada akhirnya tetep gak bisa lantaran ada yang jaga ! Shit ! terpaksa deh, nongkrong kayak orang lagi selamatan jalan gitu deh.... Pengalaman pertama ku dan juga menjadi pengalaman terakhir ku . hahahha karena sejak saat itu aku selalu turun lebih pagi dari temen-temen . yah,,walaupun ngaret juga sih,,tapi gak ngelebihi ngaretnya mba 'Galuh Wulandari' hhehehhe.. peace galuh . 



ini nih suasananya di halaman depan sekolah... lumayan banyak kan yang telat :D


ini saya dan mba vivi (dari kiri ke kanan) temen sekelas saya, lagi asik begosip . biasa kesal gara2 telat jadinya gurunya deh yang kena gunjingan . wkkwkwkwkkw


Eitsss.... ada jeng indah ikut nongol di situ . hehhehehe....


widiiiiihhh ! rajinnya si vivi,, walopun di hukum tetep belajar buat persiapan ulangan matematics.... kkkkkk~

  
Trio Macan . haks haks.. *peace


Nah kan sampe tengantuk-ngantuk sie vivi lantaran dihukum nya kelamaan . hheheheheh :D


Berposeeeeeee~ KLIK ! hhehehehhehehe


Hahahhahhahahha.... I love all about memories in vocational high school . after hours of rest, then we were allowed to follow the next subject. and thankfully it's Friday so time was short . Aaaaahhh~ finally ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th