Rain Over Me ~



사랑이 뭔데 ? ? ?

"Ini cinta yang sulit. Kau dan aku ditakdirkan tak saling memiliki. Aku tak bisa mencintaimu seperti yang aku mau. Namun, ketika dia hadir dalam hidupmu-diantara kita-aku pun sadar kebahagiaanku pelan-pelan akan memudar. Betapa tidak,dia bisa memberimu cinta dan perhatian. Menggenggam tanganmu hingga akhirnya kau terlelap di sisinya. Dia melakukan semua yang ingin aku berikan kepadamu. Dan hari ini, aku memandangi senja pertama yang kunikmati tanpa dirimu. Aku belajar berbahagia untukmu. Dia yang paling tepat. Aku tau itu-tapi........ bagaimana denganku ? Bagaimana caraku bahagia tanpa dirimu ?"
Begitulah sekilas resensi novel yang ku baca sore ini, novel dengan judul 'Rain over me' karangan Arini putri, membuat ku tertarik untuk membacanya . Setelah memutari toko Gramedia beberapa menit.. bolak balik, dan di penghujung acara *hayah.. apa'an sih -___-''* akhirnya aku memutuskan untuk membelinya . 
 
Sebuah novel, yang aku berharap karakter dalam ceritanya sama dengan diriku, ternyata benar ! karakter 'Yuna' dalam novel itu hampir mirip denganku. Ini salah 1 novel yang tidak bisa ku tebak akhir ceritanya bagaimana . Dengan siapa nanti akhirnya, akan kah yang happy ending hanya 1 pasangan . ternyata aku salah,, aku gak bisa menebak seperti biasanya saat aku membaca novel-novel yang lain . Yaaaaahhhhh... untuk novel pertamanya boleh lah.... lumayan membuat saya untuk terus membuka lembar demi lembar buku itu lantaran ingin tau bagaimana ending nya . semoga karya tulis yang lainnya makin lebih baik lagi :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th