Cemburu itu MENGURAS HATI

Yapz ! that's right ! Jealous that the drain heart. HAHAHA maybe I can say that now . Do u know why ? because my heart really-really hurt *ㅋㅋㅋㅋ ALAYYYYY banget seh 
Hmmm.... she is very lucky girl,cuz she can meet him . yeahhh.... she is a actresses, so that easy for her to meet him *hayah.. ancur banget inggris ku*
Yah.. gitu dah pokoknya, entah kenapa aku cemburu banget liat nih cewek poto bedua ma minchul >.< . 


Aku yang udah ngefans lama and jatuh hati ma minchul pas di lagu blooming aja gak bisa dapat kesempatan bertemu, boro2 bertemu kenalan aja enggak *ya eyalah emang loh sapanya ?HAHHAHAHHA* kasian banget kan aku ? eh tau tau, karena cewek ini artis dia berkesempatan banget poto bareng bahkan mungkin udah sempat say 'HELLO' Miris.... miris... miris... T____T
yah . aku sadar kalau perbedaan lah yang gak bakal mempertemukan kami  . Fyuuuhhhh *menghea napas* dalam rangka menyembuhkan luka hati ini lantaran cemburu abis liat nie gambar aku selalu meyakinkan pikiran ku kalau cewek ini hanya sekedar 'BERUNTUNG' keberuntungan yang belum ku miliki >.<


축하 해요 girl ! :') 

철씨 당신은 정말로 내가 거의 죽을 질투했다  ᅲ____ᅲ



Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th