Dialog Mini part.3

Mrs. Actris 




Vita  : Pagi semua!!!! Apa kabar?
Iin    : Pagi…
Ria   : Yoo pagi juga?!
Vita  : Lho kenapa kalian kok pada lesu, ini kan tahun ajaran baru harus semangat donk!!
Ria   : Ya…ya…ya… aku tau?! Kamu tau nggak kenapa aku lesu?
Vita  : Nggak, manknya kenapa kamu lesu?
Ria   : Karena aku sekelas lagi sama kalian di kelas 2 huh………
Vita : Lhoi baguskan kalau gitu? Kok kamu malah nggak suka kalau kita sekelas? In kalau kamu kenapa lesu? Jangan bilang kalau kamu juga nggak mau sekelas sama aku dan yang laen.
Iin  : Nggak kok, aku justru senang kita sekelas. Aku begini karena aku nggak sekelas ama rei…
Vita : Baguslah kalau begitu?!

5 menit kemuian via, dan yuni datang…………………………

Ad.k  : Kak via bantu kami donk nyari ruang guru?
Via    : Hah, kalian ini pada manja cari aja sendiri, aku ini buru-buru jadi nggak bisa.
Ad.k : Huh kok kakak pelit sich?! Ya udah kalau gitu kami nggak mau minta tolong lagi sama kakak.
Via   : Aku juga nggak mau ada yang minta pertolongan ku week……week…!!
Ria   : Duh!! Yang banyak penggemarnya ampe-ampe bingung ndiri
Iin,Vita : Yaitu, sekarang via sudah jadi SELE…
Via   : Ya iyalah secara aku kan artis jadi banyak fensku
Vita  : Iya, kamu mank artis vi tapi artis di kalangan bayi kelurahan ha…ha…ha…ha..
Via   : Ah, biar aja yang penting aku terkenal nggak kayak kalian hu… hu… hu !!

Teng……… teng…………… teng……… (bel masuk berbunyi)
Di tengah mata pelajaran banyak adek kelas yang melihat dari jendela luar, biasa mereka semua melihat Vi.

Ria    : Vi, fens mu tuh banyak di luar mereka pada sibuk motoi kamu tuh?!
Via  : Uuh…. Sebel!! Ini kan jamnya pak ridho bisa gawat nih!! (via lalu menundukkan kepalanya)
Yuni : (mengirim kertas ke Via) “ woi, via urusin tuh penggemar mu sebelum ketahuan sama pak ridho?”
Via    : Ma’af pak saya mau ke WC sebentar bolehkan?
p. rid : Ya, silahkan tapi jangan lama-lama

lalu via keluar………
Via  : heh ngapain kalian di situ, kalian tau nggak saat ini aku ada jamnya pak ridho kalau ketahuan pak ridho bisa gawat  aku bakal kena masalah.
Ad. K : Kami kan hanya ingin bertemu dengan kakak manknya nggak boleh?!
Via     : Bukannya nggak boleh, tapi jangan waktu jam pelajaran, sekarang kalian kembali sana ke kelas
Ad. K : (salah satu ade kelas berkata) kak boleh nggak minggu nanti kakak dan aku kencan?
Via     : aku tidak mau kencan dengn adik kelas, biar kada’. Lagi pula aku harus belajar untuk masuk kelas 3 unggulan nanti,sudahlah mendingan kalian balik kekelas masing”…

Adik kelas pun menurut lalu mereka kembali kekelas masing-masing…
Keesokan harinya………………………………………………

Ria  : Vi, kenapa fens mu pada pergian? Biasanya mereka selalu mengikutimu?
Via  : entahlah, biar saja aku nggak perduli. Oya mana yang lainnya?
Ria  : Biasalah mereka lagi ada ekskul, jadi mereka izin nggak masuk mata pelajaran hari ini.
Via  : Duh!! Enak banget ya jadi mereka nggak usah ikut pelajarannya pak ridho yang nyebelin ini.
Ria  : Oya vi, dari tadi kok rianto ngeliatin kamu sich?!
Via  : Meneketehe, dari kemaren dia ngeliatin ku terus kok, ihh aneh banget.
Ria  : Emm… jangan-jangan dia suka lagi sama kamu?
Via  : nggak mungkin lah, iih jangn sampe ku bisa suka sama dia…

Lalu rianto mendatangin via dan mengajaknya mengobrol……
Stelah beberapa menit via dan rianto ngobrol akhirnya via memutuskan untuk
Pergi meninggalkan rianto…

Via       : Ri, dah dulu ya?! Aku mau kekantin..
Rianto : Iya……
Ria   : sudah nie neng ngobrolnya??
Via   : Apa’an sich?? Ya iya sudah lah…
Iin,vita,dan yuni : Ciiee……??!! Kayaknya ada yang lagi di perhatikan seseorang nie…..
Via : sudahlah nggak usah dipikiri kan Cuma gitu aja, kayak apa ja buan kalian ni…. Ayo kita pulang?!
It’s okey jawab yang lainnya……………

Setelah kejadian ini, kesokan harinya seperti tidak terjadi apa-apa…
Keadaan kelas pun kembali seperti biasanya, namun saja via masih sering  di ledeki oleh 4 orang kawannya yaitu, Iin, Ria, Vita dan Yuni tantang masalah rianto dan dia.

The End

#Story of Novie

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th