Dialog Mini part. 1

Hmm.. sebuah kisah mini yang ku tulis waktu aku duduk dibangku 3 SMP . Menceritakan sebuah kehidupan ku bersama teman-teman saat dibangku SMP. Sebelumnya aku akan perkenalkan siapa aja pemain di mini drama itu, yaaapp ayoo come on .

Pemain :

-Novie as Via
-Nani as Vita
-Nana as Iin
-Yuli as Yuni
-Bunga as Ria

Nah, itu semua adalah nama teman-teman saya atau bisa dibilang sahabat-sahabat saya di SMP,dan yang berlist merah itu adalah saya. hehehehe.. Otreee langsung yuk ke ceritanya....




Perkenalan (awal cerita)

Wah…!!! Hari ini cerah sekali, aku akan selalu semangat kalau harinya secerah ini he…he…he… selamat datang tahun baru yang penuh keceriaan……
Kisah ini adalah kisah seorang 5 gadis remaja yang melewati hari-hari nya dengan keceriaan. Mari kita simak dialognya…………

Via   : kelas ku ada dimana ya? Ah… maaf kak kelas 1G dimana ya, saya tersesat nih..!
K.kls  : oh kelas 1G dari sini ntar adek belok kanan teruz disebelah kanan nada tangga nah naik aja truz adek cari deh kelasnya.
Via   : Oh... begitu ya kak! Terima kasih ya…
K.kls : iya, sama-sama.

Akhirnya via menemukan kelasnya lalu ia masuk..................

Via   : Maaf kak saya datangnya telat?
K.ni  : kenapa kamu telat kan kamu tau kalau jangan sampe telat, waktu ajaran baru aja sudah datang terlambat apalagi pas masuk sekolahnya.
Via   : Ya, jangan salahkan saya dong kak?
K.ni  : Terus selain kamu siapa yang mau saya salah?
Via   : Yang buat nie gedung kak, tau ga kak saya ini dari tadi mutar-mutar nyarii nie kelas taunya ada di lantai 4 kelasnya dan untung aja ada kakak-kakak yang kasih tau dimana kelasnya.
K.ni  : Siapa nama mu?
Via   : Viana bella putriany
K.ni  : ingat aja kamu ya? Kamu bakal sakit kalau ngelawan senior
Via   : hu….hu… takuuut!!!! Memang aku peduli masa bodo’ ah……
K.re : Sudahlah nia ngapain kamu ngeladeni anak-anak ya wajarkan kalau dia nyampe nyasar namanya murid baru, sudah kamu nangani kelas 1D aja biar aku yang nangani kelas ini.
K.ni  : Ya sudahlah………
K.re : Viana kamu boleh duduk di ujung dekat jendela karena disitu aja yang tersisa.
Via   : Yap… baiklah kak.
K.re : jadi, kalian semua sudah paham kan kalau disini kalian harus mematuhi peraturan. Kalian juga bisa mengikuti keg.ekstrakulikuler, keg.nya apa aja boleh kalian lihat di mading pojok dekat tangga. Ya saya kira begitu saja sekarang kalian boleh keliling sekolah untuk lebih mengenalnya tapi ingat jangan sampe nyasar.

Semua : baik kak!!.....

Lalu ada seorang anak yang duduk di depan via mengajaknya bicara…………

Ria    : Hai, nama mu via kan? Kamu berani sekali ya menentang kakak kelas kamu nggak takut nih kalau dikerjai? Apa lagi kak senior disini itu galak-galak n kejam.
Via    : Nggak tuh..!! aku nggak takut kalau Cuma kakak senior berapa pun akan aku ladeni, dulu aku sering dipindahin sekolah sama papa ku gara-gara aku kelahi sama kakak kelas. Oh ya sapa nama mu?
Ria    : Aku Anina Febrianata, tapi aku sering dipanggil dengan sebutan ria.
Via    : Oh ya… ke-3 anak itu kok pada diam ya?
Ria    : Nggak tau tuh..!! kita ajak ngobrol aja mereka gimana?
Via    : wah…!!! Boleh juga ayo.
Lalu via dan ria menghampiri ke-3 anak itu dan mengajaknya berbicara

Ria    : Hai, nama kalian siapa dari tadi kok kalian diam saja?
Iin    : Nama ku Misyiaki Indri
Vita  :  Kalau aku Navita Redy
Yuni  : Aku Yunita Saputri
Via    : Nama kalian bagus-bagus ya ha…ha…ha…

Sejak saat itu mereka ber-5 menjadi teman yang sangat akrab dan selalu bersama-sama. Kisah yang sesungguhnya baru saja akan di mulai………………

3 bulan setelah pembukaan tahun ajaran baru……………………………………    

---------------To be Continued------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th