Air mata kebahagian kyaaaaa!

Hari ini, tanggal 29 juni 2011 pengumuman SNMPTN sudah bisa dilihat hasilnya. tahukah anda betapa tegangnya saya beberapa jam yang lalu :'( . sumpah, rasanya jantung ku mau copot *dag dig dug derrrr!! rasanya >.< hahhaha penulis lebayy ahh :p >>>> yah,, whatever lah apa yang kalian bilang.. wkwkkwkw :p 
sudah tiba waktunya, akhirnya saya pun membuka situs http://snmptn.ac.id disana tertera tulisan lihat hasil pengumuman, dan saya pun mengkliknya muncullah form seperti ini 
lalu saya mulai memasukkan nomer peserta dan tanggal lahir, dan setelah saya klik lihat.. eng ing eng dan saya pun sangat-sangat shock melihatnya, pengen nangis pengen tersenyum. aduh, pokoknya bingung mau ngapain.. seperti diaduk-aduk rasanya T___T . *mau tau apa yang terjadi sama penulis ? ini dia 




Taaaarrraaaaa!!!! ini dia hasilnya, akhirnya ALLAH SWT mengabulkan do'a penulis. Penulis bisa menembus SNMPTN 2011 di jurusan Manajemen, sebenarnya ini pilihan terakhir penulis. tapi dari awal penulis emang sudah meminta agar di terima di jurusan tersebut >.<, sekali lagi penulis ucapkan banyak-banyak rasa syukur kepada TUHAN yang maha ESA, dengan izinnya lah pula penulis mampu masuk di universitas tersebut. 
Penulis bahagia bisa keterima di jalur ini dengan usaha sendiri, dengan begini saya bisa membuktikan kepada bapak saya kalau otak saya tidak benar-benar error, semoga dari sini bapak saya bisa mengakui keberadaan saya :') . saya bisa buktikan kalau bukan hanya kakak-kakak saya yang bisa lulus seleksi universitas, saya pun bisa! yah, walaupun mungkin bapak saya akan menentang pilihan saya ini, tapi saya akan berusaha membujuk bapak saya agar saya bisa melanjutkan kuliah di universitas itu dan dengan jurusan Manajemen. Do'akan saya berhasil ya pembaca semua :') . Thanks before :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th