My journey in Rawamangun, south sulawesi

HALOOOOOO semuaaaa??? apa kabar ? pasti sehat aja kan? harus sehat donk! penulis udah bersemangat gini, masa pembaca loyo..wwkwkkwkwk :p bercanda.... ya udah ayo deh! duduk yang manis sambil bawa cemilan juga gk papa, trus baca ya kisah perjalanan ku :D thanks before . . .


Ehm... ini sedikit kisah perjalanan ku mengelilingi daerah rawamangun di sulawesi selatan. Aku masih ingat dengan jelas tanggal 25 April 2011 saat pertama kali liburan setelah pengumuman kelulusan, entah kenapa aku ngerasa jenuh banget di samarinda,jadi ya aku iseng-iseng aja ngomong gini ke mama ----> aku : ma, kebali yuk?? | mama : ah gak mau, mama gk pernah kebali. sana ajak bapak u aja. | aku : hemm,, ya sudah. trus mama pergi ke kamar, eh gak lama balik lagi bilang gini ---> mama : bunga kalo ke sulawesi aja mau ? ke kampung halaman mama. kalo disana mama tau daerahnya. Karena gak da pilihan lain ya udah deh! akhirnya aku terima tawaran mama tuk liburan ke sulawesi.

Dan besoknya aku dan mama terbang meninggalkan pulau kalimantan tercinta untuk melancong ke pulau seberang (pulau sulawesi maksudnya.. hahhaha ra nggenah pisan euy) xD 

saat pertama kali menginjakkan kaki di makassar, aku melihat monumen ini, aku gak tau ini monumen apa?? tapi karena unik jadi aku jeprettt!!! hahahha



hem,, waktu pertama kali nyampe di rawamangun dan aku mulai mengelilingi lorong demi lorong di rawamangun, sumpah keindahan alam di sana saat pagi2 bener-bener ajib.... ^^d . Sejuk, bersih dan tenang~ *--" lebay gak sih? hahaha* nie aku memoto salah satu gunung yang tampak saat aku sedang berjalan-jalan 




hemmm.. bener-bener suasana pedesaan kan ?? tapi sayang aku gak lama di rawamangun.. yah hanya sekitar 4 hari aja :'( sedih... harus ninggalin ni kampung, hiks hiks hiks T____T 
4 hari di rawamangun memberi ku pelajaran baru, hidup lebih sederhana dan belajar mandiri. disana aku di suruh cuci baju sendiri *yah,,walau kadang mama sih yg masih nyuci'in. ehehheh* trus bantuin mama masak *padahal kalo di rumah gk pernah bantuin . hihihihihi :D* dan yang paling buat saya shock pas pertama kali datang, kalau mandi harus bekemben.. karena kamar mandi disana, diluar trus gak ada atapnya *maklum di desa*   T___T hiks hiks keseksian saya kan jadi terlihat.. hahhahaah xD gila sudah nie penulis PD betul tu nah.. wkwkkwkwkkwk :p

tanggal 29 April 2011 tiba saat nya saya meninggalkan rawamangun. Saya dan mama melanjutkan perjalan 1 malam untuk sampai ke makassar. fyuhhh cukup melelahkan, tapi gak papa deh yang penting supir bus nya ganteng hahhahahha *mulai lagi deh nie penulis ganjenx* setibanya kami di makassar, kami di ajak makan MIE TITI sama dokter Heni anaknya temen mama... pastii kalian semua penasaran kan Mie Titi itu seperti apa??? nieh diaa bentuknya 


wuihhh.. menggiur kan bukan ?? Mie Titi ini enak buanget, tapi sayang... untuk ukuran orang kalimantan, ini banyak banget :'( aku aja gak habis makannya. cuma setengah aja :'( . Bagi yang belum pernah rasain..buruan coba , tapi hanya ada di MAKASSAR ahahhaah xD 


nah, mungkin itu aja sedikit cerita ku selama ada di sulawesi :) semoga kalian senang baca kisah ku ini, yah mungkin sedikit aneh kayak penulisnya aneh. ahahhaha xD sampai jumpa dan sampai berjumpa lagi *cckckck kaya mau kemana aja lg,,wkwkwkwkw*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th