Grusakkk!! Grusuukk!!

Haii,,, hello semua para pembaca. saya harap kalian jangan bosen-bosen ya baca nie blog. hehhehehhehe ;) . Kali ini saya cuma pengen ngepost curhatan ku selama beberapa tahun yang lalu ampe sekarang. tau gak aku curhatnya dimana ??? hayoo tebakk dimana ? wkwkkwkwkwk... pasti pada gak tau kan ? wkwkwkwkwkwk :p 

aku orang yang sangat sangat sangat tertutup. jadi aku hanya bisa menuangkan semua yang ada dipikiran lu lewat sebuah tulisan, entah itu dalam bentuk cerpen,puisi atau hanya sebuah kata-kata gitu! aku mulai menuangkannya saat aku masih kecil, waktu itu saat orang tua ku ingin bercerai, karena aku gak bisa cerita sama orang lain walaupun tuk harus cerita ke kakak ku sendiri. aku gak bisa, jadi aku menulis dibelakang buku coretan ku. dan gambar dibawah ini salah satu bentuk curhatan ku

disitu ada tulisan I hate U,, hahhahahaha xD itu... kata2 untuk my MOM 3 tahun yang lalu... maap untuk cerita masalah 3 tahun yang aku gak bisa! truss niee ada lagi gambarnya...



Ini gambaran ku waktu aku patah hati ma sahabat karib ku, lantaran dulu di pernah mencoba dekat dengan ku. salah ku juga sih gak nerima cintanya, hahhahahah xD kayak mana ae namanya aku dulu gak suka ma dia. eh, sekali aku udah mulai suka ma dia gak taunya dia pacaran ma temen sekelasnya. apa kada wew! bayangin aja kalo yang di posisi saya itu anda ? sakit banget kan ? 2 bulan aku coba tuk ada rasa ma dia, eh gak tau nya dia maen pergi gitu aja. SHIT kan ! arghhh.. udah lah gak osah dibahas,udah lewat juga xD . sabar bung! Nah, adakan tanggal yang di kertas itu ? aslinya itu tgl 08/08/10 hehehhe,, aku sengaja menggantinya, habis waktu itu lagi bete . hihiihihihiihihii......

OK! See u next Time :*



Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th