SHIT ! DAMN ! Whatever !!!


Bila kau dihadapkan pada dua pilihan, dia cinta pertama mu sekaligus orang yang pernah kamu sayangi dulu meminta kembali pada mu, dengan seseorang yang baru saja mengisi kekosongan hati mu dan rasa sayang mu mulai tumbuh padanya. Kira-kira manakah yang kamu pilih ? apakah kau akan memilih memperbaiki hubungan kalian yang telah rusak atau memilih untuk memulai kehidupan baru dengan orang yang baru ????? betapa bodohnya aku hanya bisa menuangkan semua dalam bentuk tulisan dan tidak bisa mengatakan langsung padanya…ckckkckckkckck. Sebenarnya, aku sudah cukup lelah memendam semua dalam hati, hanya lewat Tulisan aku bisa menuangkan kekesalan ku dalam hati Y____Y . pertanyaan yang masih mengganjal di dalam hati ku sampe sekarang, dan aku nggak berani tuk ngungkapin semua itu ke kamu… kenapa kamu memilih memberinya kesempatan padahal kamu tau kalau dia mencampakkan mu dulu… 2 kali kamu sudah memberinya kesempatan dan yang terakhir aku nggak bisa menerima nya karena terlalu menyakitkan buat ku. 

Benar, aku memang tak melarang mu untuk berkencan dengan banyak wanita,, aku hanya tdk ingin teman2 mencapmu sebagai seorang yang jelek, makanya aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita. Tau kah kamu,betapa menyakitkannya hati ku saat itu ? ? ? Y___Y  tapi aku selalu mengatakan pada mu AKU BAIK-BAIK SAJA :D . benar, kalau AKU BAIK-BAIK SAJA tapii HATI KU TIDAK BAIK-BAIK SAJA :’( . jelek, boleh kah aku tau apa yang membuat mu ingin memberinya kesempatan ? sebaik apa dirinya, yang jelas mungkin dia lebih cantik dan lebih segala-galanya. Kini hati ku sangat rapuh, ingin rasanya menangis sekencang-kencangnya. Ingin mengeluarkan keluh kesah tapii aku nggak bisa :’( . boleh kah aku bertanya satu lagi ? pernah kah kau memikirkan aku walau sebentar ? atau bahkan tidak pernah sama sekali ? :’(

Seandainya saja kau merasakan apa yang kurasa saat ini :’( . mereka para mantan-mantan mu meninggalkan mu hanya karena kau tidak perhatian dengan mereka, tapi aku tidak merasa begitu saat bersama mu. Ku akui kamu memang cuek, tapi karena itulah aku tulus mencintai mu. Tapi kini hati ku sangat sakit dan tidak ingin lagi mencintai, aku merasa seperti orang bodoh mencintai tanpa di cintai T___T. ya ALLAH tabah kan lah hati hamba :’(, ini semua scenario MU… dan hamba harap keputusan hamba itu tepat >.< jangan buat rasa bersalah ini semakin menjadi dan jangan buat hamba mencintainya lebih dari ini karena akan semakin menyakitkan >.<
Cukup sampai disini saja hamba terluka ya ALLAH, jangan buat hamba TERLUKA untuk ke 3 kali nya… :’( . hamba mohon jangan pertemukan dengan lelaki yang akan menyakitkan hati hamba lagi >.< . dan hamba mohon hapuskan scenario tentang saya memiliki kekasih…. Karena hamba tidak ingin ber-PACARAN LAGI :’( 

NOW LOVE IS OVER!!!  
@7 month ago

Komentar

Posting Komentar

Thanks for your Comment

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th