Separation Part 4



Nabila kau benar-benar akan bersekolah di tokyo,”tanya sari”? Iya benar aku kan dapat beasiswa tuk sekolah ke tokyo jadi aku akan ke sana. Kenapa nggak di sini aja sih nabila? Maaf sari kalau aku di sini bisa-bisa aku nggak sekolah lagi ya kan? Kau kan bisa dapatkan beasiswa di smu yang kamu masuki.
Kalian jangan begitu walau bagaimana pun aku di lahirkan di tokyo jadi aku harus kembali ke sana, sapa tau ada kerjaan yang cocok untuk ku di sana ya kan? Ya sudahlah biar ku larang pun kau tetap akan pergi. Nabila hati-hati ya di sana dan kamu harus memperhatikan keadaan tubuh mu ok....dagh................nabila....................

” Hari ini aku ke kota, dan mungkin aku akan ketemu kakak, tapi.....aku nggak mau tau apa-apa tentang kakak lagi. Aku benci kakak....pokonya aku benci.... nanti kalau aku bertemu kakak hal yang pertama kali aku lakukan adalah menghajarnya dan memukulnya sekuat tenaga biar dia tahu gimana rasanya hidup sendiri dan aku pun akan menghancurkan bisnis kerja papa biar mereka semua bangkrut ha.........ha............ha..............”. itu kata hati nabila yang kesal.

Ah........ternyata aku sudah sampai. Permisi mba’ saya mau nanya smu hayashi best di mana ya? Oh... kamu mau mendaftar ke sana ya? Iya benar. Kebetulan sekali saya juga mau kesana bagaimana kalau kita sama-sama tapi tunggu pacar ku dulu ya, dia lagi beli minuman di minimarket? Iya, baik.
Ah....itu dia pacar ku, reo..............kemari cepat. “Akh....kak reo apa yang harus ku lakukan ya? Ah pura-pura nggak kenal aja”. Reo kita barengi anak ini ya, dia tidak tau di mana sekolah kita? “apa sekolah kita, gawat nie aku satu sekolah sama kak reo”.
Ka....u....kau......nabila kan,”tanya reo”? Iya, saya nabila. Re, kamu kenal sama anak ini,”tanya pacar reo”? Iya, rie aku kenal anak ini,”jawab reo”. Nabila kau tidak ingat aku? Aku reo, reo nabila? Maaf, saya nggak kenal yang namanya reo,”jawab nabila”. Sudahlah, kalian mau kenal atau nggak yang penting kita ke sekolah ya kan nabila? Iya.

Hari di terimanya murid baru..................................................

-------------- To be Continued -----------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th