Separation Part 1


Tik..Tik... Rintik Hujan Membasahi ku~ Hanya sebuah cerita fiksi yang ingin ku bagikan dengan kalian... selamat menikmati,,

Akh… musim hujan tahun ini kok panas banget ya mika? Tentu saja kan ada peralihan musim nabila masa kamu nggak tau sih,”tanya mika”? Nggak tuh... manknya ada di berita terkini ya? Dasar kamu ini, ternyata benar kamu memang bodoh ya ha....ha.....ha.....ha...
Sudah ah mika, kamu jangan menertawakan ku dong, ”jawab nabila”...!!! iya....iya aku nggak tertawa lagi kok, maafin aku ya nabila? Huh....selalu saja begitu, udah ya aku pulang duluan, kak re dan ibu pasti sudah menunggu aku dagh mika.......
Eh....tunggu dulu nabila? Ada apa mi_chan? Kita kan sudah kelas 6 sd dan sebentar lagi kita mau lanjut ke smp. Iya mika aku tau itu,memangnya kenapa toh kita udah janji kalau kita bakal masuk smp yang sama ya kan? Nah, justru itu nabila, sebenarnya habis lulus ini aku dan mama papa ku mau ke tokyo jadi aku minta maaf ya ga bisa sekolah sama-sama kamu lagi? Oh...jadi begitu ya ternyata kamu mau ke kota, kamu nggak perlu minta maaf mika, kalau keadaan memaksa mu untuk pindah ke tokyo pergilah, akh....tapi ingat jangan mentang-mentang kau bersekolah di sana lalu kau tidak berkirim surat pada ku ya? Tenang saja nabila aku pasti akan berkirim surat untuk mu.
Oh iya mika sudah dulu ya, sampai jumpa besok dagh....
Mama aku pu....lang, ”nabila mengecilkan suaranya”. Ada apa ini kak re? Nabila mama sudah pergi ninggalin kita,”jawab rei dengan tatapan sedih”. Nggak mungkin.....nggak mungkin...... ini nggak mungkin terjadi, kakak pasti bohong kan? Nabila, kak reo mu nggak bohong? Bibi, kalau ini benar kenapa kalian nggak nunggu aku pulang hah.... aku ini kan anaknya, kenapa hah..... kenapa, ”tanya nabila dengan nada marah sambil mengeluarkan air mata”. Kau pulang lama sekali jadi kami terpaksa mengubur ibu mu tanpa mu nak,”kata paman saka”.
Ya sudah, paman dan bibi pulang duluan ya? Kalian hati-hati ya, akh... nak reo bibi ingin bicara pada mu sebentar? Baik bi. Reo, ibu mu sudah nggak ada jadi tolong jaga adik mu ya sedangkan bibi nggak bisa menjaganya karena kami akan pulang ke hokkaido. Baik bi saya akan menjaga nabila, terima kasih atas bantuan bibi selama ini pada kami? Kami pergi dulu reo,”kata paman dan bibi bersamaan”.

------------------------- To Be Continued -------------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th