Separation Part 8


     Nabila, ada perlombaan nari nie,”kata mira sahabat nabila”? Memangnya kenapa mir? Kamu ikut ya, hadiahnya lumayan gede lho..!! nie ku bacain ya hadiahnya, pemenang pertama akan mendapat uang sebesar 35 juta yen, pemenang kedua mendapatkan 25 juta yen, dan pemenang ke tiga akan mendapatkan uang sebesar 15 juta yen, lalu pemenang pertama dan kedua akan menjadi penari dan penyanyi di bawah naungan johny entertaiment. Tuh kan nabila hadiahnya gede banget.
Kamu bilang, pemenang pertama dapat 35 juta,”tanya nabila kaget”? Iya nab, kamu mau ikut, ”tanya mira”? Wow...... sudah pasti dong aku mau ikut, gimana pendaftarannya mir? kamu nggak usah repot-repot mendaftar, karena apa nab? Ayo tebak,”tanya mira”? Memang karena apa,”tanya nabila dengan polos”? Karena aku sudah mendaftarkan mu terlebih dahulu ha.....ha.....ha....... aku tau bakat mu nab, makanya aku langsung mendaftarkan mu lalu aku menyuruh mu mengikuti perlombaan ini. Kau itu mira, mendaftarkan ku tanpa memberi tau ku? Maaf, deh nab tapi beneran kan kamu mau ikut,”tanya mira”?
Tentu saja mir, hadiahnya kan gede banget rugi deh kalau nggak ikut.
Tapi ngomong-ngomong, kamu di carii tuh ama yang di depan pintu kelas coba kamu lihat? Haes...... kenapa dia kemari sih, dasar orang bodoh...!!! nabila ayo ikut aku,”kata reo sambil teriak”? Heh... ngapain lagi sih kamu kesini kurang kerjaan banget,”tanya nabila”? Ayo ke atap aku tunggu?
Mau apa kau reo,”tanya nabila”? Kau masih marah pada kakak na_chan,”tanya reo”? Aku nggak marah tapi mulai sekarang aku nggak akan pernah manggil kamu kakak dan memanggil orang tua aneh itu papa, ngerti,”jawab nabila marah”? Apa salah kami, aku dan papa kan nggak pernah buat kamu sakit hati dan kakak re pergi demi selamat kan kamu nab? Aku tau semua itu, kau pikir aku nggak mendengar percakapan kalian hanya saja aku berpura-pura, sebenarnya aku mau memaafkan orang tua itu tapi karena dia membawa mu pergi eh....taunya aku malah makin benci sama kalian termasuk kamu reo yang paling aku benci,”jawab nabila”. 

--------------- To Be Continued ----------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th