Separation Part 2




Nabila, ayo bangun? Kak re jahat, kakak jahat aku benci sama kakak,”nabila langsung masuk ke kamarnya”.

Beberapa minggu kemudian.........................................................

Kak re hari ini kelulusan nabila, kakak jangan lupa datang ya? Iya na_chan kau tenang aja kakak pasti akan datang.......”jawab reo”. Ya sudah kalau begitu, aku berangkat dulu ya kak? Iya, adik ku hati-hati ya di jalan.
Eh.... nabila mana orang tua mu, katanya mau datang kok nggak nongol kalau begitu memang benar gosipnya kalau kedua orang tua mu menelantar kan mu dari kecil ha....ha....ha..... ayo teman-teman kita ke kelas,”tanya erika anak sombong”.
Dengar ya erika, orang tua ku memang nggak datang tapi aku punya kakak yang paling manis yang akan datang mewakilinya,”jawab nabila marah”. Mana anak sampah,”tanya erika”? Itu dia, akh.... kakak kemari? Oh ternyata kamu di sini nabila, kakak dari tadi nyari kamu taunya ada di sini.
Nah, erika kakak ku ini manis dan ganteng kan,”tanya nabila”? Akh satu lagi erika, kamu jangan pernah memanggil ku sampah kalau kamu masih memanggil ku begitu aku benar-benar nggak akan memaafkan mu ingat itu, ayo kak kita pergi? Eh i....iya na_chan.
Kakak akhirnya aku di terima di smp higashi, tau ga kak aku seneng banget lho...!!! iya...iya kakak juga senang, tapi kenapa kamu nggak daftar di smp putri akhira saja di sana kan lebih banyak teman cewek,”tanya reo”? nggak mau ah... biasanya kalau sekolah kebanyakan cewek yang ada malah berantem lagi kak, anak cewek kan banyak mulut dan nggak mau diam ya kan? Berarti kamu juga banyak mulut na_chan kamu kan cewek, betul kan? i...iya sih... tapi ku kan nggak lantih kak, udah ah BT ku mau ke kamar dulu.

Keesokan harinya.............................................

Teng....teng....teng....(bel pulang berbunyi). Reo... kau di panggil sama pak guru tuh. Ada apa elisa? Katanya ada yang ingin bertemu dengan mu, orangnya cakep abis lho dan mirip kayak kamu, udah sana buruan di cari tuh? Iya...makasih ya atas infonya eli? Yo....sama-sama lagi,duluan ya reo dagh....
Permisi pak, katanya bapak mencari saya? Iya reo, itu ada tamu yang mau menemui dan sekalian menjemput mu. Siapa pak taka? Itu orang nya ada di kursi tamu, kamu lihat saja sendiri karena bapak juga nggak tau siapa.
Papa.... ke..ke..kenapa papa ke sini? Bicaranya di jalan saja reo, sekarang ayo bawa papa ke rumah mu? Tapi, pa. Nggak ada tapi-tapian cepat,”jawab papa”.
Pak taka saya pulang dulu, permisi. Ah... iya hati-hati ya? 
Sesampainya di rumah.......................

Ayo masuk pa? Maaf rumahnya kecil. Cepat bereskan barang-barang mu? Eh... untuk apa pa? Kamu harus ikut papa ke tokyo, kamu punya bakat yang terpendam dan kamu akan rugi kalau bakat mu di siakan begitu aja, makanya papa mau menyekolahkan mu di sekolah tokyo yang terkenal.
Tapi pa, aku nggak bisa ninggal kan nabila sendiri dia masih kecil dan butuh uang untuk sekolah, kalau reo ikut sama papa dia nggak bisa sekolah. Kamu tidak perlu khawatir papa sudah menyelesaikan biaya uang sekolahnya dan dia di temani pengawal yang papa kirim ke sini, sebenarnya papa ingin membawanya juga, tapi papa yakin dia pasti nggak mau karena smp higashi adalah sekolah idamannya dari dulu ya kan? Iya sih pa, tapi aku tetap nggak bisa.
Reo kamu harus percaya pada papa, papa nggak mungkin membiarkan anak papa dalam bahaya. Sekarang ini papa di incar karena itu kau harus mengganti kan bisnis papa kalau nggak nabila yang akan di bawa ke amerika sebagai gadis penghibur.

---------------- To Be Continued ----------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Sweet 18th